Seluruh Siswa SMA,SMK dan MA Se-Purwakarta Peringati Hari Bakti Sosial Dengan Bersih-Bersih Kota Purwakarta

Para siswa SMA/SMK/MA sederajat- Se Kabupaten Purwakarta melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan di sekolah dan beberapa kawasan di Purwakarta Kamis.
sma
Setelah pagi tadi ikut kegiatan kota yaitu seluruh anak kelas 3 harus mengikuti bakti sosial (baksos) di kota purwakarta diantara kegiatan acaranya adalah membersihkan toko-toko yang di kotori dengan semprotan pilok dan lainnya yang tidak ada seninya dan saya ikut kebagian mengisi acara tersebut namun saya hanya membersihkan bagian daerah gedung dakwah - purwakarta jalur ke alun-alun purwakarta. Namun yang di daerah purwakarta kota di isi oleh pelajar dari SMAN 3 PURWAKARTA. 
Menurut salah seorang Guru SMAN 3 Purwakarta Drs. Joni M.Pd yang menjadi pembimbing dalam kegiatan tersebut, menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan atas prasakasa Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dalam menyambut hari jadi Purwakarta.
“Kegiatan bakti sosial ini meliputi kegiatan kebersihan lingkungan di sekitar sekolah dan beberapa tempat di Purwakarta. Kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan oleh siswa SMAN 3 Purwakarta saja, akan tetapi seluruh siswa SMA,SMK dan MA se Purwakarta,” ujarnya kepada garisnews.com tadi siang.
Joni menambahkan, kegiatan ini dibagi dalam beberapa tempat di Purwakarta, sesuai dengan lokasi sekolah, untuk SMAN 3 Purwakarta sendiri, dalam kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh siswa.