Cara Registrasi Ulang AXIS

Assalamu alaikum,
Selamat siang

Sejak kemarin saya sempat bingung dengan simcard yg satu ini. Keadaan kartu masih tersegel alias baru dan belum sobek ataupun rusak pas ketika saya sudah aktipkan di hp saya sedikit bingung kartu masih baru tapi ko gada notif registrasi dahulu.
Yaps, saya abaikan dulu hal itu mungkin sudah diaktivasi oleh conter. Saga coba cek pulsa karena saya kebelet pengen aktipin paket internet nya. Nah, disini masalah muncul. Sesudah saya klik *123# disana tertera (.) Titik beserta daftar menu axis saja (*tidak ada nominal pulsa dan masa aktip berlaku pulsa) saya lewati dulu aja mungkin sedang eror kali langsung menuju pencarian paket *123*2# nah disini paket nya ada banyak dari BOOSTER, Axis unlimited, Axis pro, harian,dsb karena saya pengen Axis pro langsung pilih aja tuh paket itu. Setelah itu pas dibeli ada sms (*maaf, cobalah beberapa saat lagi) dalam hati mungkin gada pulsanya.
Udah gitu, langsung beli pulsa Rp.50.000,00 karena paket Axispro Rp.49.000 yg anehnya pulsa tidak masuk dan pas di cek pulsa notif nya masih seperti tadi hanya (.) Titik saja. Kok gitu aneh
Saya cari menu registrasi ulang gada di menu app.
Besok nya saya langsung berangkat ke XL Center karena Axis dan XL sudah menjalin hubungan. Setelah disana saya ceritakan masalahnya. Dan alhasil kartu saya bisa sehat lagi dan saya dapat ilmu disana.
Mungkin buat yang belum tahu cara aktivasi ulang disini saya akan beri caranya

Ketik format dibawah
Ketik : DAFTAR
Kirim ke : 4444
Lengkapi registrasi Anda dg format sbb: #No ID#Tipe ID#Nama#Tgl Lahir#Kota Lahir#Alamat#. Kirim ke 4444

Jika sudah, kemudian and cek status apakah sudah berhasil atau belum.
Ketik *111*1# lalu tekan OK/Yes untuk cek pulsa

Alhamdulilah, setelah dengan cara itu kartu saya sehat kembali cuman paket nya tidak ada Axispro. Hanya ada
1. BOOSTER 2. Axis Gaul Unlimited 3. BB Unlimited saja. Dan saya gunakan yang no. 2 karena paket itu cukup sebulan dengan Fup 1,5Gb dengan harga Rp.34.900 saja lumayan irit buat kebutuhan saya hehe ekonomis, praktis juga.

Mungkin sekian info dari saya, semoga manfaat buat kalian. Maap kalo ada salab kata/penulisan. Wassalam 😊