Biografi SuckSeed

Lagi seneng nya sama film SUCK SEED apalagi sama Nattasha Nauljam as Ern admin demen nih :*

Saya share nih dari biografi SuckSeed sampe dalemannya :)

Kisah persahabatan dari SD hingga ereka beranjak SMA yang menyukai seseorang teman SD nya juga namun disitu ada permasalahannya yang satu(Si pemalu) menutup diri kalau dia suka sama si cewe itu dan sahabat satunya lagi dia malah memberitahu nya kalau dia sama cewe yang disukai sama si pemalu itu.

Ped adalah kutu buku di SD yang tidak memiliki minat musik. Sejak teman sekelasnya Ern berbagi kecintaannya pada musik dengannya, Ped jadi menyukai Ern.

Tapi orang tua Ern membawanya pergi ke Bangkok membuat mereka berdua terpisah. Sampai suatu hari mereka berdua bertemu lagi di SMA. Di sekolah, Ern adalah jagoan gitar yang digila-gilai sementara Ped masih seorang kutu buku.

Mereka berencana untuk membentuk band rock bersama teman dekat mereka dengan harapan mendapatkan gadis-gadis popular. Masalahnya mereka harus terus menerus gagal sebelum sukses.




Jirayu La-Ongmanee as Ped
Nickname : Kao
Tinggi : 178 cm
TTL : Thailand, 29 Oktober 1995
Hobby : Bermain gitar
Pendidikan : Amatyakul School, Bangkok
Twitter : @kkankao / kaojirayu9

Movies
2011 Suckseed
2011 Love Julinsee
2009 Phobia 2
2008 BitterSweet BoydPod The Short Film
2007 The Love of Siam
2007 The Legend of Naresuan : part 2
7 | Something
2007 The Legend of Naresuan : Hostage of Hongsawadi

=====================================================================


Nattasha Nauljam as Ern
Nickname : Nat
TTL : Thailand, 16 September 1992
Bakat : menyanyi, bermain gitar, menari tarian tradisional Thailand
Pendidikan : Sarjana teknologi Komputer
Artis Favorit : Muse, The Clash, Dashboard
Twitter : @nat_nattasha

=====================================================================


Pachara Chirativat Wattana as Koong/Kay
Nickname : Peach
TTL : Thailand, 10 Mei 1993
Pendidikan : Fakultas Perdagangan dan Akuntansi , Manajemen Bisnis Internasional (BBA), Universitas Chulalongkorn
Bakat : bermain gitar
Artis Favorit : Blur, The White Stripes, Muse, The Kills, Nirvana
Twitter : @peach_pachara
Film :
Suckseed
The Billionaire Top Secret
(Ingat!! Kay sama Koong ternyata Satu, jadi dia bermain double tokoh)


=====================================================================




Thawat Pornrattanaprasert as Ex
TTL :Thailand, 8 Januari 1994
Pendidikan : Pittayakorn Pottisan
Bakat : drum, Gitar
Artis Favorit : Bodyslam
Twitter : @earthreacorg
Film :
ATM Errak Error
Suckseed


=====================================================================


Ingat!! ada pemain dari suckseed yang namanya Gunn Junhavat , Raj cmang , Dome Thunder , Kay , som & Thuang ,   tapi saya nggak tau biodata mereka jadi saya kasih fotonya aja yaa dan nama nama nya :D Gunn Junhavat ini di film suckseed dia berperan jadi Tem Impact The Arena .


=====================================================================




 Tem Impact ( Gunn Junhavat )


Rachmang (Tossaporn Chertkeitkong )


 Dome Thunder ( Touchchavit Kunkrachang )


Kay ( Peach Pachara )


 Som ( Aungwara Mongkhonsamai )


Thuang ( Toptap )


=====================================================================


Masih ada nih photo saat photo bareng sama-sama



Segini dulu deh yang saya tahu tentang SuckSeed. Semoga bermanfaat ya :)

sumber

0 comments:

Post a Comment



❞Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.❞
Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.❞

❞Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.❞
❞Jangan menyisipkan komentar yang termasuk spam.❞

Follow by Email