Cara Mengembalikan File yang terhapus dari recycle Bin dengan Free Undelete iCare


Pernahkah sobat mengalami kehilangan data karena gak sengaja terhapus atau ke delete? Kalau pernah, pasti jengkel banget? Apalagi ketika di lihat di Recycle bin sudah tidak ada lagi.
Gak usah bingung sebenarnya ada kok cara mengembalikan data yang sudah terhapus, walaupun sudah hilang dari Recycle bin.
Gimana caranya?Untuk mengembalikan data yang terlanjur di delete, sobat bisa menggunakan Free Undelete iCare.  Aplikasi ini bisa di download secara gratis. Aplikasi ini juga tak hanya mengembalikan data yang hilang di Recycle bin saja lo masih ada fitur lain, mau tahu? silahkan lihat dibawah ini :
  • Mengembalikan data  yang telah dikosongkan dari Recycle Bin
  • Mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja
  • Mengembalikan foto yang telah dihapus dari Card kamera
  • Shift + Delete recovery file
  • Membatalkan penghapusan email
  • Bahkan bisa juga membatalkan penghapusan di harddisk external, SD Card, CF Card, Memory stick, USB Drive, Flash drive, pen drive dll.
Lalu bagaimana cara menggunakannya? mudah kok pertama sobat harus download dulu file ini   Donwload
Kedua instal file yang sobat download dan kalau sudah jalankan.




iCare Undelete Free 300x190 Mengembalikan Data Yang Terhapus Dengan Free Undelete iCare
Tampilan utama dari iCare ini hanya ada satu tombol yaitu Deleted File Recovery. Langsung saja klik tombol tersebut. Maka sobat akan melihat daftar drive, jika flasdisk atau perangkat lain di sambungkan pasti juga akan terlihat.  Kemudian pilihlah salah satu drive kemudian klik “Recover Undelete” Untuk melakukan pemindaian otomatis untuk mencari dan menemukan file dari drive sobat.
Scan Deleted Files with iCare Undelete Free Mengembalikan Data Yang Terhapus Dengan Free Undelete iCare
Setelah scan, sobat akan melihat daftar folder di sebelah kiri dengan file dihapus. Sobat dapat  melihat dulu  file yang terhapus sebelum memutuskan untuk menyimpan atau bukan file yang hilang. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
iCare Undelete Free 2 Mengembalikan Data Yang Terhapus Dengan Free Undelete iCare
Semoga bermanfaat bagi kalian para sobat blogger :D