Rdio Android Pemain mendapatkan update Banyak-Needed

Jika Anda seorang penggemar Rdio dengan ponsel Android, Anda sudah berada di ujung kehilangan hal untuk beberapa waktu - terjebak dengan aplikasi mobile kikuk dan menunggu sekitar untuk lama dijanjikan refresh. Sementara itu, pemain Rdio untuk iPhone dan iPad yang licin dan cantik, dan telah selama berbulan-bulan.
Nah kabar baik untuk anda: layanan streaming musik baru saja merilis sebuah aplikasi Android sepenuhnya didesain ulang yang perbaikan semua gangguan kecil.
Pada Senin, versi baru dari pemain Rdio gratis tersedia di pasar Android dan sebagai update untuk pengguna yang ada. Jika Anda seorang pelanggan Rdio, Anda harus download segera. Jika Anda tidak pelanggan, Anda dapat mencoba layanan gratis untuk seminggu sebelum menggigit peluru - rencana $ 10-a-bulan memberikan streaming yang tak terbatas untuk perangkat apapun (termasuk mobile Anda) dan $ 5-bulan-rencana membatasi Anda untuk hanya mendengarkan dari desktop PC Anda.
Rdio menawarkan aplikasi asli untuk semua platform ponsel besar, serta pemutar berbasis web yang sangat baik. Tapi aplikasi iPhone dan iPad khususnya yang elegan dan mudah digunakan, dan mereka benar-benar menonjol di antara pemain mengalir untuk ponsel. Jadi, itu aneh bahwa aplikasi Android telah tidak memiliki kuku begitu lama. Ini memainkan musik dengan baik, tapi versi lama hilang fitur kunci yang ditemukan di rekan-rekan IOS, seperti beberapa alat penemuan sosial dan mesin pencari yang kuat.
Saya pertama kali tertangkap menyelinap mengintip dari Rdio baru Android di CES pada bulan Januari. Pekan lalu, perusahaan memberi saya sebuah rilis pra-membangun untuk menguji, dan saya senang melaporkan itu telah ditingkatkan dalam segala hal. Cocok dan selesai dari UI sekarang mirip dengan versi IOS. Pada layar navigasi utama, semua tingkat atas item menu diletakkan dalam kotak sederhana dari ikon, seperti layar awal dari aplikasi mobile Facebook. Ada ikon baru untuk rilis baru dan satu untuk rekomendasi. Pencarian dan browsing hasilnya sangat meningkat. Ada pemain gigih baru - widget yang muncul dari bagian bawah layar dengan sekali tekan dari mana saja di aplikasi, membesarkan trek aktif dan semua kontrol pemutar. Jika Anda menjalankan Ice Cream Sandwich, kontrol pemain dan seni album akan muncul di layar kunci Anda, sehingga Anda dapat melewati trek atau jeda audio tanpa membuka perangkat.
Perpecahan antara Spotify dan Rdio antara teman-teman saya hanya sekitar setengah-setengah. Kedua layanan adalah harga yang sama, mereka erat cocok pada pilihan (meskipun tidak memiliki segala), mereka berdua melakukan playlist baik, dan keduanya membiarkan Anda menyelaraskan lagu untuk mendengarkan offline.
Bagi saya, fitur penemuan musik dan perhatian terhadap desain UI adalah alasan besar saya memilih Rdio lebih Spotify. Tapi aku terutama pengguna IOS, dan aku ragu aku akan berlangganan ke layanan tersebut jika saya telah terjebak menggunakan pemutar Android tua sepanjang waktu. Sekarang bahwa aplikasi Android adalah setara dengan iPhone app, mungkin lebih banyak orang akan tertarik untuk itu